You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot Jakbar Gelar Dialog Interaktif Pelayanan Publik
.
photo doc - Beritajakarta.id

Pemkot Jakbar Gelar Dialog Interaktif Pelayanan Publik

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat menggelar dialog interaktif pelayanan publik di ruang MH Thamrin Gedung B Kantor Wali Kota di Jalan Raya Kembangan Nomor 2, Kamis (8/10).

Menginventarisir aspirasi secara langsung, bebas dan terbuka dari peserta yang dapat dijadikan masukan sekaligus acuan dalam memberikan pelayanan

Dialog interaktif diikuti 540 peserta yang terdiri dari kepala seksi (kasie) sarana prasarana kebersihan di tingkat kecamatan dan kelurahan, Satuan Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), Rukun Tetangga/Rukun Warga, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) sebanyak tujuh orang per kelurahan.

Sedangkan narasumber dalam acara dialog pelayanan publik menghadirkan Kepala PTSP Kota Jakarta Barat, Desti Ernaningsih dan Dominikus Dalu dari Ombudsman.

Jakpus Targetkan Uji Emisi 600 kendaraan ( D O B E L )

Kepala Bagian Ketatalaksanaan dan Kepegawaian Setko Jakarta Barat, Sogimun mengatakan, dialog interaktif digelar bertujuan memberikan pemahaman tentang pelayanan publik untuk mendukung mewujudkan tata pemerintahan yang baik.

“Menginventarisir aspirasi secara langsung, bebas dan terbuka dari peserta yang dapat dijadikan masukan sekaligus acuan dalam memberikan pelayanan,” ujar Sogimun.

Selain itu, kata Sogimun, terciptanya rumusan program kegiatan untuk peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Diharapkan nantinya wawasan dan pengetahuan aparat penyelanggara pelayanan publik dan masyarakat tentang sistem pelayanan publik di Jakarta Barat semakin baik dan terus meningkat,” tutur Sogimun.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1632 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1581 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1171 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1135 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1109 personDessy Suciati